Free songs

FORGOT YOUR DETAILS?

Penguatan Kelayakan Akademik melalui Perkuliahan Dwi-Bahasa

by / Thursday, 11 August 2016 / Published in Pengumuman

UNIM. Sebagai tindak-lanjut Rapat Koordinasi Penguatan Kelayakan Akademiuk melalui Perkulaiahan Dwi-Bahasa (20 Juli 2016), maka bertempat di Pusat Pembelajaran Bahasa (ICONEPS) mulai tanggal 12 Agustus 2016 diselenggarakan Pelatihan Calon Dosen Dwi-Bahasa Angkatan I. Kepala Pusat Pengembangan Aktivitas Instrunsional, M Ali Rahmad, melaporkan bahwa pelatihan ini diikuti oleh  26 dosen dari berbagai Program Studi di Universitas Islam Majapahit.

Seperti direncanakan, tahap awal pelatihan akan membekali kecakapan berbahaha Inggris secara umum. Namun demikian, sebelum pelatihan dimulai, akan diadakan wawancara penempatan (placement interview), untuk menentukan kebutuhan latihan pada dosen. Setelah memiliki kelayakan dalam kecakapan bahasa Inggris umum, para dosen ini akan belajar Bahasa Inggris untuk Maksud Akademik (English for Academic Purposes). Terakhir, mereka juga harus mempelajari Bahasa Inggris untuk Pengelolaan Kelas, agar bisa menyelengarakan kelas dengan mulus.

Tahap awal pelatihan ini, yang bertindak sebagai instruktur adalah Cynthia Pawelzick, yang juga pengajar Bahasa Inggris ICONESP Universitas Islam Majapahit.

Selamat kepada para calon dosen dwi-bahasa. Selamat untuk PPAI. Terus belajar, terus mengembangkan diri.

One Response to “Penguatan Kelayakan Akademik melalui Perkuliahan Dwi-Bahasa”

  1. lala says : Reply

    pengajaranya Cynthia Pawelzick asalnya dari mana ya n di indoensia dari lembaga mana?

Leave a Reply

TOP