Free songs

FORGOT YOUR DETAILS?

Talkshow Kang Abik dan Karyanya | Habiburrahman El Shirazy

by / Monday, 13 August 2018 / Published in Entertainment, Kegiatan, Latest posts, Media Massa, Uncategorized

UNIM – Universitas Islam Majapahit kembali menggelar kegiatan akbar. Sabtu (4/8) Universitas Islam Majapahit kedatangan penulis top yang karya-karyanya menjadi best seller Habiburrahman El Shirazy penulis novel terkenal Ayat-Ayat Cinta dan Ketika Cinta Bertasbih di Gedung Auditorium Graha Nuswantara Lt.1 UNIM, Mojokerto.

Dibuka oleh Rektor Universitas Islam Majapahit, talkshow bersama Kang Abik dihadiri oleh sekitar 500 hadirin, tak hanya dari kalangan mahasiswa Universitas Islam Majapahit, tetapi juga para siswa dan mahasiswa dari sekolah/perguruan tinggi lain serta terbuka untuk masyarakat umum, baik yang berasal dari Mojokerto maupun dari kota lain, seperti Jombang, Malang, Surabaya bahkan ada yang berasal dari Yogyakarta.

Rektor Universitas Islam Majapahit Rachman Sidharta Arisandi dalam sambutannya mengatakan bahwa tulisan yang baik tidak semuanya diwujudkan dalam model penulisan karya ilmiah ilmiah, ada pula yang diwujudkan dalam karya sastra.

“Tidak semua tulisan berwujud dalam model penulisan karya ilmiah, ada pula yang berwujud karya sastra seperti yang dilakukan oleh pemuka atau penulis terdahulu, dan saat ini dilakukan oleh Kang Abik yang sekarang hadir bersama kita” tegas Rektor Rachman.

Dalam kesempatan yang sama Habiburrahman El Shirazy yang sering disapa “Kang Abik” menambahkan bahwa Universitas Islam Majapahit Mojokerto merupakan kampus yang dinamis, dan dapat menjadi kebanggaan bagi Mojokerto dan Indonesia.

“Ini insyaAllah adalah kampus yang dinamis di Mojokerto, dosen-dosennya ramah dan rektornya juga keren. Universitas Islam Majapahit Mojokerto bisa menjadi kebanggaan bagi Mojokerto dan Indonesia. Kampus ini bisa menjadi tujuan dalam belajar yang InsyaAllah semoga ilmunya manfaat dan barokah” (Kang Abik).

 

Leave a Reply

Galeri

TOP